HTML/Java Script

Welcome To Achdiat Prasdianta's Official Blog

Sabtu, 19 Juni 2010

Arti Persahabatan

                  sebenarnya, saya sudah lama mempunyai sahabat. Tetapi, saya baru saja, memahami arti Persahabatan yang sebenarnya. Arti dari persahabatan itu tak bisa Diartikan. Tak bisa ditulis diatas kertas atau di Dalam Blog sambil minum teh hangat. Persahabatan itu hanya bisa dirasakan. Orang lain bisa melihat tapi, hanya kita yang dapat merasakan kehangatannhya. Ada yang bilang, "sahabat itu adalah, seseorang yang senantiasa menemani kita disaat sedih, bahagia, mempunyai masalah, dll." tapi ada benar dan salahnya juga. Sahabat itu juga manusia. Dia Tidak selalu bisa menemani kita setiap saat,disaat sedih,senang,dll. Tapi dia mempunyai Niat untuk itu..
poto2 terakhir di gn.dub [gw plng narsis]
                 Sahabat itu, orang yang menerima kita apa adanya. Tidak peduli apakah kita itu orang kaya,miskin,tinggi,pendek,sipit,kurus,dll. Seperti postingaan saya sebelummnya, Tentang "Balikpapan2"gituuu.... Saya, di kota itu, telah mempunyai sahabat2 yang amat peduli dengan saya. Mereka selalu ada untuk mendukung dan saling menghibur satu dengan yang lainnya.. walaupun ada yang kadang2 menyebalkan.... (baca:sodako dan anak yg mempunyai 2 kepribadian)(serius)
                Yg paling tidak berkesan atau yang paling tidak enak dalam persahabatan adalah 1 kata,  kematian ralat, perpisahan... semua orang yang telah menemukan sahabat yang benar2 mereka sayangi pasti tidak ingin kehilangan mereka kan? tapi, itulah Kehidupan. Ada Pertemuan DAN ada Perpisahan.... Suatu hari saya pernah membaca dan tulisan itu menyadarkan saya, "Jangan pernah bersedih karena 'sesuatu, yang telah berakhir, tapi tersenyumlah karena 'sesuatu' itu pernah terjadi" Dan menurutku, sesuatu itu adalah persahabatan
saya bersama teman saya(papan) [uprak 2010 pklh]
                     
                                                                                     Postingan ini kupersembahkan untuk sahabat2 saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar