HTML/Java Script

Welcome To Achdiat Prasdianta's Official Blog

Senin, 21 Juni 2010

me and my laptop @ malang

     sebenernya ni postingan ga penting banget deh sumpah.. cuma mau nulis keadaan saya sekarang ini.... baru aja aku nge post cerita yang agak membosankan di cerita sebelumnya, sekarang saya sudah ga punya ide. nah, pokoknya gini, saya sekarang lagi dimalang, didepan laptop DELL... baru bangun tidur dan belum mandi... mau bukti?

MUKA MONSTER SAYA.........


                Oke ralat lagi,, ini memang bukan baru bangun tidur dipagi hari dan belum mandi....
Saya sudah mandi. bener suer..... saya baru bangun tidur siang. Stress kali yah. Habis ninggalin kota tercinta, langsung tidur aja bawaanya. kayak Sandy di Sekuel SPONGEBOB SKUERPEN yg sedang mengalami masa hibernasi musim dingin.
                  Saya menulis blog ini sambil makan coklat loh.. (WHOCARES??) 

MAMAM CHOCO DISIANG HARI. (GAPENTINGBANGETSUMPAH)

Maaf, saya ngga bermaksud untuk pamer...... cuma lagi laper aja.
  • gapenting
  • garing
  • geje
                              Kalo orang orang nulis blog sambil nyemil coklat emang sudah biasa... ta[i sekarang, saya sedang melakukan inovasi terbaru untuk para blogger dunia agar ngeblog dapat lebih efissien.... begini caranya.....
YUP!! NGEBLOG SAMBIL SIKAT GIGI
                  Sebenarnya saya mau menyarankan cara efisien baru ini. tapi saya agak sedikit malu.
                     
                                                                                                  ok, saya mulai ngeblog lagi deh mulai sekarang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar