HTML/Java Script

Welcome To Achdiat Prasdianta's Official Blog

Kamis, 24 Juni 2010

Klo binatang punya pesbuk

              Saya kadang2 berfikir aneh2 tentang binatang...... Monyet kalo udh tua pikun ngga ya? Atau..... Kucing kalo udah tua itu ubanan ngga yah? ckckckckck... sapi bisa kena osteoporosis? dan kmaren, saya mikir, gimana yah? Kalau Binatang punya FACEBOOK? munkin mereka bakal nyebarin foto2 narsis..... dan ada para BINATANG ALAY..... seperti IMONYET IMOETS.....SAPI SEDANG SENDIRI...... DLL... (so random)

                   Dan bagaimana status facebook mereka yaaa?????? mungkin seperti ini.............

- Anjing pudel : Nunggu di jemput chayangku mo ke salon neeh...
- Kecoa : Baru aja selamet dri injekan maut...
- Sapi : HuH sbel susuku di raba2 lg oleh majikanku, damn...
- Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mw jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...
- Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gra2 salah isep, hiks...
- Ayam : Teman2 klo bsk gw ga update brati gw di goreng, luv u all...
- CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...
- Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...
- Kambing : Jgn kluar rumah friends bentar lg idul adha.

                              Udah deh, gausah dipikirin.............. serius banget bacanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar