HTML/Java Script

Welcome To Achdiat Prasdianta's Official Blog

Rabu, 23 Juni 2010

muka si pembuat blog laknat ini.....



                  Hei pembaca blog ku yang masih hidup setelah membuka blog ini......... tau gak kalian, kalo muka saya itu sering berubah2...(Whocares??? buuuuuu) bukan seperti NARUTO... yang bisa berubah2 pke ninjutsu... tapi munkin karena faktor stress dll....

Ini nih... fotoku waktu masih muda dan inosen......bzzzzz
                      Semua ini berawal dari bocah yg diatas ini........ liat aja mukanya....... ckckckck dan beberapa tahun kemudian..... anda akan mengenal orang yang MAHAGANTENG INI........

                  Ngga kok...... saya hanya bercanda..... yang jadi pertanyaan, Mengapa harus BANI? kasian banget yah? (gapenting)

muka item.. tapi ga sehitam ichsan

nah..... kalo yang ini nih..... (yang dikiri... )(bukan yg diatas) adalah muka saya beberapa kemudian..... habis ikut marching... hitam pol dah...

mau liat yang lebih hitam? 
masa2 peralihan hitam-putih










          Dan setelah beberapa lama saya survive dari kehitaman umat manusia, bagaikan manusia pribumi....(apasih) saya akhirnya putih juga.... semua ini berkatREXONA FOR MEN NIVEA FOR MEN. hahahahaha. lol
Achdiat back 2 white!! (whocares)

1 komentar:

  1. dari smua foto yg ada dipostingan blogmu, cuma bani yg paling tampan dan menawan yat! liat aja giginya, lbih pnjang drpda ponimu... wkkwkwk
    ponimu gk dipotong ama guru kh?

    BalasHapus