HTML/Java Script

Welcome To Achdiat Prasdianta's Official Blog

Sabtu, 06 November 2010

what im goin 2 say...

     Banyak yang menyinggung aku. mereka bilang kalau aku tidak mempunyai semangat. Tidak punya tujuan! Memangnya mereka tau siapa aku!? Aku, Achdiat Prasdianta putra, jauh jauh dari Balikpapan, kaltim, bukan cuma untuk mempunyai hidup yang hanya ada dalam benak!!! saya punya tujuan! Tapi, kalian hanya memandang saya sebelah mata! "Dont look the book by its cover" banyak orang yang tau artinya itu! Apa kalian ngerti!? ngerti kan!? artinya pasti "JANGAN MELIHAT BUKU HANYA DARI SAMPUL-NYA"  tapi bukan hanya itu INTINYA! tapi juga, JANGAN TERLALU CEPAT MENILAI ORANG LAIN. biarpun kalian tau benar orang itu, tapi apa kalian tau isi hati dia?
      I PROMISE, SEVERAL YEARS LATER, YOU WILL SEE WHO I REALY AM. AND ONE FACT ABOUT ME, THAT IF I PROMISE,,, I MEANT IT! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar