HTML/Java Script

Welcome To Achdiat Prasdianta's Official Blog

Sabtu, 06 November 2010

(-_-") hape saya yang menjadi saksi mati orang2 narsis. (termasuk saya)

       Beberapa waktu yang lalu, hape saya dipinjam oleh seseorang. Dan orang itu adalah Kakak kelas saya...... namanya Fino. dan setelah saya minta kembali,,, ternyata ada beberapa File yang tidak normal didalam hp e63 putih malang saya......  mau lihat? nih liat!!!!






    Bukan cuma itu kawan..... bukan cuma itu......



 
   saya harus berkata apa kepada orangtua saya? (ga nyambung)

bukan cuma mereka aja kok yang narsis dengan hape saya.....
masih ada banyak lagi.... nightmare is still (not) over...

jeng jeng jeng.....






 









hmmmm..... owkay.......
to be honest,, the last pict was one of my private photos.... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar